Sabtu, 13 Januari 2018

(REVIEW) Wardah C-defense DD Cream #Natural......harga bersahabat^^


Hai.......aku balik lagi nih 😝





Kali ini aku mau review DD cream dari brand wardah nah sebelum aku mulai nge review produknya aku mau cerita sedikit. Ceritanya Bulan lalu aku bingung milih alas bedak untuk make up dan ada salah satu temen aku yang ngerekomendasiin produk biar make up nya gak terlalu berat, dia ngerekomendsaiin Wardah C-defense DD Cream karna dia pake itu juga setiap hari dan DD Cream ini juga bisa di pakai untuk make up ke acara seperti pesta. Teracunilah aku pada saat itu dan langsung mencari ke counter wardah yang ada di salah satu swalayan dan akhirnya aku nemuin si Wardah C-defense DD Cream ini.



Sebelum review aku mau jelasin apa itu DD Cream. Dalam dunia per make up an kita sering mendengar tentang BB Cream, CC Cream dan stelah itu ada penerusnya yaitu DD Cream. Ketiganya memiliki tekstur yang mirip tetapi memiliki fungsi yang berbeda-beda. BBC (Blemish Balm Cream) terdiri dari foundation ringan dan moisturizer serta mengandung spf, BBC ini sangat cocok digunakan untuk make up sehari- hari. Yang kedua yaitu CC Cream ( Color Correcting/Complexion Corrector) hadirnya cc cream ini bertujuan untuk menyamarkan perbedaan warna kulit di wajah dan kemerahan, CC Cream umumnya juga dilengkapi dengan spf. Dan yang terakhir yaitu DD Cream (Daily Defense/Dynamic Do all cream) DD Cream juga dapat membantu menyamarkan noda di kulit dan mempunyai formula yang sangat ringan.










Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung Vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan serta Allantoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.



Dari penjelasan yang ada di box DD Cream ini udah ada spf yang melindungi kulit dari paparan sinar UV,  jadi gak khawatir lagi kalo kita ada aktivitas di luar ruangan.










KEMASAN 


Kemasan Wardah C-defense DD Cream ini berwarna kuning dan berbentuk tube dengan tutup fliptop. Kemasan tube berukuran kecil dan tidak makan tempat jika ditaruh didalam tas. Tutup fliptopnya juga sangat kencang  jadi kita tidak usah khawatir pada saat di taruh di dalam tas.








TEKSTUR


Tekstur  DD Cream ini berbentuk liquid seperti foundation mudah di blend ketika di oleskan ke wajah dan hasilnya matte. DD Cream Wardah ini memiliki 2 shade yaitu light dan natural aku memilih shade yang natural karena kulitku sawo matang hehe kalo milih yang light takut keputihan hihi.









INGREDIENTS 


Aqua, Ethylhexyl Methoxycunnamate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Caprylyl Methicone, Cyclomethicone, Isododecane, Disteardimonium, Hectorite,Propylene Carbonate, Polyglyceryl-4, Isotearate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Hexyl Laurate, Stearic Acid, Silicon Dioxide (Silica), Titanium Dioxide, Dimethicone, C30-45,Alkyl Dimethicone, Triethylhexanoin, Polymethyl Methacrylate, Sodium Chloride, Cetyl Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerine, Sorbitan Olivate, BHT, Allantoin, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Trimethylsiloxysilicate, Disodium EDTA, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methicone, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499



CARA PAKAI 


Cara pakainya mudah banget , tuangkan isi DD Cream ke jari dan oleskan ke seluruh wajah (leher juga jangan lupa nanti belang) yang sudah dibersihkan.



KESAN SETELAH MEMAKAI



Menurut aku DD Cream ini bagus dan harganya juga terjangkau, aku membeli DD Cream ini seharga Rp. 28.000. Di kulit aku staying powernya lumayan bagus, setelah 5 jam udah bubar jalan di muka aku hihi. Aku gatau kenapa abis pake DD Cream ini di jidat aku tumbuh jerawat kecil-kecil hiksss. Padahal aku suka sama hasilnya yang matte gitu. Ini si kalo di kulit aku tapi gatau kalo di kulit orang lain kan beda-beda ya hasilnya. Cukup sekian review dari aku semoga bermanfaat buat kalian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(REVIEW) Wardah C-defense DD Cream #Natural......harga bersahabat^^

Hai.......aku balik lagi nih 😝 Kali ini aku mau review DD cream dari brand wardah nah sebelum aku mulai nge review produ...