Selasa, 02 Januari 2018

Review : Pixy Lipcream No 11 Gaudy Orange



Halo!!!

Apakabar kalian? Semoga kalian sehat selalu yaa.
o, ya belakangan ini aku penasaran pingin nyobain lipcream tapi bingung mau pilih produk apa. btw, kalian tau lipcream kan? pastinya para wanita tau apa itu lipcream. ini adalah benda wajib yang harus dimiliki para wanita hihi , back to the topic. pilihan aku jatuh pada produk lokal yaitu pixy belum lama ini pixy mengeluarkan lipcream dengan berbagai varian warna nude dan itu yang membuat aku penasaran sama warnanya. Setelah aku melihat review dari para beauty blogger aku teracuni untuk membeli salah satu varian  dari shade nude, iya salah satu maklum kantong mahasiswa kaan hihi. Aku membeli lipcream ini dengan harga Rp 42.000 di salah satu online shop. Aku memilih shade no 11 yaitu Gaudy Orange.






Packaging

Packaging nya simple Dengan kardus berwarna hitam dan ada blink-blink yang membuat tampilannya menjadi terlihat menarik dan dibawah nya terdapat warna dari lipcream yang ada di dalam jadi itu mempermudah agar tidak bingung pada saat kita membeli.   





lanjut ke botol lipcream
Botolnya terbuat dari kaca dengan nuansa warna hitam sama dengan warna kardusnya dan tutupnya berwana pink di bagian bawah botol ada nama dan nomor shadenya.





aplikatornya sama dengan aplikator lipcream pada umumnya dan ujung aplikatornya berbentuk miring jadi lebih mudah untuk digunakan.

Keterangan yang ada di box



Swatch

Shade no 11 gaudy orange ini menurut aku seperti percampuran warna orange dan nude.




 swatch di tangan



swatch di bibir

Texture
lipcream ini memiliki texture creamy, ringan di bibir dan gak cranky. fotoku diatas memakai dua kali swatch untuk menutupi pinggir bibirku yang hitam hihi. lipcream ini tidak membuat bibirku kering dan keringnya cepet banget.

Staying Power

aku pernah memakai lipcream ini selama 5 jam tanpa makan dan hanya minum, lipcream ini masih stay dengan sempurna dibibirku. setelah aku makan warnanya bubar jalan tetapi masih sisa sedikit di pinggir bibirku saja.kalau udah ilang sih tinggal di pakai lagi. Aroma dari lipcream ini menurut aku enak banget wanginya kayak kue rasanya pingin aku makan hihi.

+
·        ringan dibibir
·        aromanya enak
·        ga buat cranky 
         lembut di bibir
l

-
-------

repurchase : maybe yes

Semoga bermanfaat review an dari aku 😁




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(REVIEW) Wardah C-defense DD Cream #Natural......harga bersahabat^^

Hai.......aku balik lagi nih 😝 Kali ini aku mau review DD cream dari brand wardah nah sebelum aku mulai nge review produ...